Agustusan, Ketua DWP Diskominfo Ajak Anggotanya Bermain

SUMENEP811 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar berbagai lomba di Aula Penerangan Diskominfo, Jumat (25/08/2023).

Lomba-lomba yang digelar antara lain lomba melempar bola dengan gayung, lomba melempar bola dengan gayung, lomba memindahkan bola pingpong dengan stik, lomba memindahkan kardus, lomba makan pisang dengan mata tertutup, dan lomba karaoke.

Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ida Ferdiansyah, menyampaikan bahwa lomba-lomba tersebut digelar untuk refreshing dan bersenang-senang setelah sebelumnya berkegiatan dan bekerja.

“Kalah menang dalam lomba-lomba ini tidak terlalu penting. Yang lebih penting adalah bagaimana anggota DWP bisa bergembira bersama,” kata Ida.

Oleh karena itu, Ida mengajak semua anggota untuk ikut dalam semua lomba dengan semangat bermain sebagaimana ketika anak-anak dahulu mengikuti lomba ‘Agustusan’.

“Ibu-ibu, mari kita bersenang-senang dan bergembira bersama. Lupakan sejenak segala penat dan letih,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Ida juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan di DWP Diskominfo dan DWP Kabupaten.

“Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi ibu-ibu sekalian,” ujarnya.

Lomba-lomba yang digelar DWP Diskominfo Kabupaten Sumenep tersebut mendapat antusiasme yang besar dari anggota. Mereka tampak bergembira dan saling menyemangati.

Salah satu anggota, Sumarni, mengaku senang mengikuti lomba-lomba tersebut. Menurutnya, lomba-lomba tersebut merupakan sarana untuk melepas penat dan stres.

“Senang sekali bisa ikut lomba-lomba ini. Bisa melepas penat dan stres setelah seharian bekerja,” kata Marni, nama panggilan istri dari Akhirul Apriadi.

Selain lomba-lomba, DWP Diskominfo Kabupaten Sumenep juga mengikuti berbagai kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain lomba menyusun hantaran pernikahan dan lomba menyanyi lagu kemerdekaan. (nc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *