Andrian Ferdinan, Siswa SMAN 1Arosbaya Lolos Tingkat Nasional Bidang Fotografi

SUMENEP750 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Andrian Ferdinan, seorang siswa berbakat dari SMAN 1 Arosbaya, Bangkalan, berhasil mencuri perhatian dunia fotografi dengan prestasinya yang luar biasa. Pada kompetisi tingkat regional, ia berhasil meraih juara pertama dalam kategori fotografi, membuktikan keahliannya dalam mengabadikan momen-momen berharga.

Tidak hanya itu, Andrian juga berhasil melangkah lebih jauh dengan lolos ke tingkat nasional dalam bidang fotografi pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang rencananya berlangsung 21-26 Agustus ini. Prestasi ini tidak didapatkan dengan mudah, karena Andrian harus bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh Indonesia yang memiliki talenta yang sama luar biasa.

“Alhamdulilah, Andrian berhasil lolos pada lomba FLS2N di tingkat nasional untuk bidang fotografi,” ujar Kepala SMAN 1 Arosbaya, Abdul Razak, S.Pd, M.Pd.

Kehadiran Andrian dalam kompetisi tingkat nasional adalah sebuah kebanggaan bagi SMAN 1 Arosbaya. Sekolah dan teman-teman sekelasnya, para guru serta staf sekolahnya memberikan dukungan penuh untuk Andrian dalam perjalanan menuju kesuksesannya ini.

Andrian sendiri merasa bersyukur atas dukungan dan kesempatan ini. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik dalam kompetisi tingkat nasional nanti. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *