Antisipasi Kecelakaan, Polsek Kalianget Gerak Cepat Bersihkan Tumpahan Garam di Jalan Raya

Uncategorized90 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Anggota Polsek Kalianget, yang berada di bawah naungan Polres Sumenep, Madura, merespons dengan cepat untuk membersihkan tumpahan garam yang tersebar di jalan raya Nasional Kalianget Desa Kertasada pada Jumat (03/11/2023).

Kapolsek Kalianget, AKP Junaidi, S.Pd, bersama dengan 10 personel Polsek, turun langsung untuk membersihkan tumpahan dan ceceran garam yang terdapat di jalan raya.

Menurut Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.H., tindakan pembersihan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya kecelakaan. Masyarakat telah melaporkan adanya tumpahan garam yang cukup banyak di jalan raya Nasional Kalianget Desa Kertasada.

“Dengan langkah ini, kami bertujuan untuk meminimalisir risiko kecelakaan baik yang melibatkan kendaraan bermotor maupun lalu lintas, terutama ketika musim hujan tiba dan jalanan menjadi licin,” ungkap AKP Widi.

Dia juga menekankan bahwa tindakan cepat dan sigap dari anggota Polsek Kalianget ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga keselamatan masyarakat. Tumpahan garam yang tidak dibersihkan dapat menjadi bahaya serius bagi pengendara, terutama sepeda motor, yang melintas di lokasi tersebut.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat, terutama para pengangkut garam, untuk berhati-hati agar tidak ada tumpahan garam di jalan raya. Hal ini sangat penting untuk menghindari potensi kecelakaan yang dapat berakibat fatal,” tambahnya.

Tindakan cepat dan tanggap dari Polsek Kalianget ini mencerminkan komitmen pihak berwenang dalam menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah mereka. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *