Bacaan Shalawat Iringi Bacaleg PKB Bangkalan Daftar ke KPU

POLITIKA226 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork, com – DPC PKB Bangkalan punya cara khusus saat menyerahkan berkas bakal calon legislatifnya (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umun (KPU) Bangkalan, Sabtu (13/5).

Penyerahan sekaligus pendaftarkan bacaleg PKB ini diiringi dengan lantunan sholawat badar.

Penyerahan dokumen bacaleg ke KPU Bangkalan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Bangkalan, H. Syafiuddin, S.Sos, MH.

Dalam pengamatan maduranetwork, sebanyak 100 peserta hadir di KPU yang terdiri dari Bacaleg dan kader PKB Bangkalan.

“Alhamdulillah, hari ini PKB Bangkalan sudah menyerahkan berkas Bacaleg Pemilu 2024 ke kantor KPU Bangkalan. Semoga kedepannya proses pencalonan Bacaleg ini berjalan lancar dan berkat,” ujarnya

Dikatakan anggota Komisi V DPR RI tersebut, pihaknya menyerahkan sebanyak 50 berkas bacaleg terdiri dari 32 laki laki dan 18 perempuan.

“Mereka berasal dari berbagai kalangan mulai pengusaha bahkan kalangan milineal,” jelasnya.

Lebih lanjut pria murah senyum ini mengatakan bahwa keterwakilan dari masing masing dapil sudah terpenuhi. “Dapil 1 sampai dapil 4 masing masing 9 orang. Kemudian, dapil 5 ada 6 orang dan dapil 6 ada 8 orang,” jelasnya.

Syafi sapaan akrab Syafiuddin berharap pendaftaran Bacaleg DPC PKB Bangkalan ini bisa memberikan keberkahan dan manfaat bagi masyarakat Bangkalan.

Ditanya soal target kursi di parlemen, Syafi mengatakan 12 kursi dari masing masing dapil 2 kursi. “Semoga melalui penyerahan berkas Bacaleg ini bisa menjadi pintu untuk kemenangan PKB dalam Pemilu 2024”, pungkasnya saat diwawancarai maduranetwork usai mendaftarkan bacalegnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *