Berlaga di Liga 3, Bupati Luncurkan Jersey Perssu Madura City

Uncategorized958 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, meluncurkan jersey baru untuk tim sepak bola Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) dalam rangka mengikuti kompetisi Liga 3 musim 2023-2024. Seragam baru ini diharapkan dapat membangkitkan semangat baru dalam tim dan memberikan dorongan untuk meraih prestasi yang gemilang.

Jersey pertama, yang merupakan jersey kandang, memiliki warna merah yang melambangkan semangat, keberanian, dan jiwa tinggi para pemain dalam perjuangan mereka untuk meraih kemenangan. Sebaliknya, jersey kedua, yang digunakan sebagai seragam tandang, memiliki warna hijau yang menggambarkan mental para pemain yang tenang dan bijaksana dalam menghadapi berbagai situasi sulit.

Bupati Fauzi menyampaikan harapannya bahwa jersey baru ini akan memberikan semangat baru bagi Perssu dalam menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2023-2024.

Dalam peluncuran jersey yang berlangsung di Stadion GOR A. Yani Panglingur, Jumat (20/10/2023), bupati juga mengungkapkan aspirasinya bahwa kehadiran seragam baru ini akan memberikan dampak positif bagi tim Perssu, mendorong mereka untuk maju, berkembang, dan menghadirkan inovasi demi meraih prestasi yang lebih tinggi di kancah sepak bola tanah air.

”Perssu dengan kehadiran seragam baru diharapkan bisa menumbuhkan semangat baru dalam keikutsertaannya berkompetisi di Liga 3 musim 2023-2024,” ujar bupati.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat tentu saja menunggu prestasi di Liga 3 ini, supaya bisa promosi hingga ke Liga 1. “Sehingga mereka ingin melihat Perssu menampilkan permainan terbaik di lapangan hijau dalam setiap pertandingan,” katanya.

Perssu akan menghadapi kompetisi yang semakin sengit pada Liga 3 musim 2023-2024, dan mereka berharap untuk naik ke level yang lebih tinggi. Di musim ini, Perssu juga menambah nama baru timnya menjadi Perssu Madura City dengan harapan mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat dan suporter di Pulau Madura.

Bupati optimis bahwa dengan semangat yang dimiliki oleh pengurus tim dan nama baru “Perssu Madura City,” mereka bisa membawa perubahan positif dan berprestasi dalam kompetisi Liga 3 Indonesia tahun ini.

“Kami optimis dengan semangat jajaran pengurus dan nama baru ‘Perssu Madura City’ bisa membawa perubahan yang positif untuk berlaga di Liga 3 Indonesia tahun ini,” ujar bupati.

Bupati Sumenep, yang juga menjabat sebagai Presiden Perssu Madura City, secara simbolis menyerahkan jersey baru kepada pelatih Budiharjo Talib dalam acara peluncuran ini. Seragam tim ini merupakan bagian dari sejarah Perssu yang telah berdiri sejak tahun 1972.

Sementara Manajer Perssu Madura City, RB. MS Hadi Pradipta, menyatakan komitmennya untuk bekerja keras dalam mendukung dan membimbing Perssu selama kompetisi Liga 3 musim ini dengan tujuan meraih prestasi dan mengharumkan daerah Sumenep melalui prestasi olahraga sepak bola.

“Kami berusaha dan bekerja keras untuk meraih prestasi yang mampu membawa nama harum Kabupaten Sumenep,” kata Hadi Pradipta.

Peluncuran jersey baru ini menjadi langkah awal yang menjanjikan untuk tim Perssu dalam menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2023-2024. Semoga semangat baru ini membawa kesuksesan bagi tim dan menginspirasi masyarakat Sumenep untuk mendukung mereka dalam perjalanan mereka menuju prestasi yang lebih tinggi. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *