BPBD Sampang Berhasil Menemukan Warga yang Tenggelam di Perairan Desa Apaan

Uncategorized335 Dilihat

SAMPANG, maduranetwork.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang berhasil menemukan seorang warga yang tenggelam di perairan Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, pada Selasa (26/3/2024).

Korban yang bernama Khoiruddin (30) warga Dusun Ombul, Desa Apaan Kecamatan Pangarengan tenggelam saat sedang mencari udang di tambak.

Kepala BPBD Sampang, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Mohammad Hozin, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat korban bersama teman dan kerabatnya sedang mencari udang di sekitar sungai Bujuk Sanik, Desa Apaan.

“Menurut keterangan kerabatnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 WIB, dan diperkirakan korban tenggelam pada saat itu,” terangnya.

Lebih lanjut, Hozin menjelaskan bahwa korban terpisah dari rombongan saat sebagian dari mereka sudah naik ke permukaan sungai. Namun, sayangnya, korban tiba-tiba menghilang.

“Setelah menyadari kejadian itu, kerabat korban segera memberitahu keluarga di rumah,” tambahnya.

Tim pencarian yang terdiri dari BPBD, TNI, Polri, Agisena BPBD Jatim, dan warga setempat kemudian dilibatkan dalam proses pencarian korban.

“Korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 14.15 dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Keberhasilan dalam menemukan korban ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama antara berbagai pihak yang terlibat dalam proses pencarian. Semoga keluarga korban diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. (sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *