Buka Turnamen Putra Hidayat Cup, Wabup Sampang Harapkan Terjaring Atlet Berprestasi

SUMENEP166 Dilihat

SAMPANG, maduranetwork.com – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat membuka turnamen sepakbola Putra Hidayat Cup di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun, Minggu (9/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Torjun Saffak, Kapolsek Torjun Iptu Heryanto, Danramil Torjun, Sekretaris Askab PSSI Sampang, Pj. kepala Desa Krampon.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Putra Hidayat Cup menyampaikan bahwa ada 12 klub di Kabupaten Sampang yang terdaftar sebagai peserta.

“Turnamen Sepakbola Putra Hidayat Cup digelar berdasarkan usulan para klub–klub di Sampang sehingga kami memfasilitasi usulan tersebut,” ujarnya.

Para pemain menurutnya diwajibkan berdomisili dan berKTP Kabupaten Sampang sebagai bentuk pembinaan terhadap putra daerah.

“Mudah-mudahan bisa digelar secara rutin sebagai ajang silaturahmi klub sepakbola di Sampang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengapresiasi digelarnya Turnamen Sepakbola Putra Hidayat Cup.

Dirinya berharap melalui turnamen tersebut olahraga sepakbola di Kabupaten Sampang terus bergairah dan dapat menjadi tontonan menghibur untuk masyarakat.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, diharapkan juga melahirkan bibit atlet sepakbola muda yang berprestasi nantinya,” ucap Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat.

Selain turnamen Putra Hidayat Cup, di tahun ini menurutnya juga akan digelar Turnamen Sepakbola Bupati Sampang Cup sebagai upaya menjaring pesepakbola yang handal.

“Semoga Turnamen Putra Hidayat Cup dapat terlaksana secara rutin serta dapat menjadi sarana unjuk gigi para pemain sepakbola di Sampang,” pungkasnya. (dhe/sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *