Cabdin Beri Penghargaan Siswa-Siswi OSN

PEMERINTAHAN230 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Sebanyak 14 pelajar yang berhasil meraih prestasi pada ajang Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten dan lolos ke tingkat Provinsi Jatim mndapat apresiasi positif dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Jawa Timur Wilayah Bangkalan, Pinky Setiawati S.Psi, M.Psi, Rabu (31/5).

Acara yang ditempatkan di aula SMAN 2 Bangkalan itu, selain siswa-siswi berprestasi, tampak hadir jajaran Cabdin Jatim wilayah Bangkalan, kepala SMAN dan MAN se Kabupaten Bangkalan serta para orang tua murid berprestasi tersebut. Selain tropy dan piagam, mereka juga mendapat fresh money

Dalam arahannya Kepala Cabdin Jatim Wilayah Bangkalan, Pinky Setiawati S.Psi, M.Psi, berpesan bahwa keberhasilan mereka di tingkat kabupaten harus menjadi semangat untuk meraih yang terbaik di tingkat Provinsi Jatim.

“Ini adalah pengalaman terbaik yang kalian peroleh. Maka jadikan kesempatan ini untuk bisa berprestasi di tingkat nasional,” ujarnya.

Dia juga meminta kepala sekolah, guru pembimbing, dan orang tua siswa-siswi untuk terus mendukung dan menjaga kesehatan siswa-siswi tersebut sampai pelaksanaan lomba di level Provinsi Jawa Timur. “Berjuanglah untuk mengharumkan Bangkalan,” tandasnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *