Cabdin Wilayah Bangkalan Memberikan Penghargaan kepada Para Pemenang Lomba Tingkat Provinsi

BANGKALAN32 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork – Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bangkalan memberikan penghargaan kepada para siswa-siswi yang berhasil mewakili Bangkalan dalam lomba tingkat provinsi Jawa Timur. Pada Rabu (15/5).

Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di aula SMAN 1 Bangkalan.

Dalam acara ini, dua puluh kepala sekolah SMA negeri dan SMK negeri, bersama dengan kepala sekolah dari SMA dan SMK swasta yang siswa-siswinya meraih prestasi, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada para juara.

Kasi SMA Cabdin wilayah Bangkalan, MiH. Fauzi, yang mewakili kepala Cabdin wilayah Bangkalan yang tidak dapat hadir, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Cabdin terhadap prestasi para siswa yang berhasil lolos di tingkat kabupaten dan maju ke tingkat provinsi.

“Selain sebagai bentuk apresiasi, ini juga menjadi pendorong bagi mereka yang berhasil mewakili kabupaten untuk lebih bersemangat meraih prestasi terbaik di tingkat provinsi,” ujar Fauzi.

Pria yang juga merupakan ketua panitia penyerahan penghargaan ini menegaskan bahwa lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA dan Uji Kompetensi Siswa (UKS) SMK, serta UKS SLB, merupakan upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Bangkalan.

“Harapan kami, para pemenang tingkat kabupaten ini dapat bersaing dengan siswa dari daerah lain dan meraih prestasi terbaik untuk Kabupaten Bangkalan,” tambahnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *