Diduga Stres, Calon Penumpang KM Express Bahari Ditemukan Mengambang

PERISTIWA263 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Seorang calon penumpang kapal KM Express Bahari rute Kalianget – Kangean ditemukan tewas dengan posisi mengambang (tengkurap) di perairan Kalianget, tepatnya RT 1 RW 3 Dusun Padurekso, Desa Kalianget, Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/5).

Menurut Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, Kamis, 18 Mei 2023, sekitar jam 10.30 wib, seorang warga menemukan sosok mayat perempuan berbaju merah yang usianya diperkirakan 39 tahun ditemukan mengambang.

Warga yang melihat mayat segera menghubungi Polsek Kalianget. Setelah itu mayat dibawa ke daratan untuk dilakukan identifikasi. Namun, tidak ada satupun warga mengenali identitas mayat tersebut

Sekitar jam 12.00 wib, petugas akhirnya membawa mayat tersebut ke RSI Garam Kalianget untuk dilakukan visum luar.

Selang 15 kemudian, sekitar jam 12.15 wib, seorang warga bernama Masrul, asal Desa Angon-Angon, Kecamatan Arjasa yang mengaku sebagai pamannya mengenali bahwa mayat tersebut bernama Marfuatun (39), Dusun Ngomber RT 02 RW 1 Desa Laok Jang Jang Kecamatan Arjasa.

Masrul menjelaskan bahwa sekitar jam 08.30 wib, dia akan berangkat ke Kangean dengan naik KM Express Bahari rute Kalianget – Kangean dengan jadwal jam 09.00 wib.

Saat itu, korban menunggu di parkiran Pelabuhan Pelindo III Kalianget. Sedangkan paman korban meninggalkan korban untuk membeli tiket.

Setelah membeli tiket saksi mencari korban di lokasi parkir, namun tidak diketemukan. Ia berusaha mencari disekitar Pelabuhan Pelindo III Kalianget, namun hasilnya juga nihil.

Karena belum juga diketemukan, paman korban mengurungkan niatnya untuk berangkat ke Kangean dan kembali pulang ke rumah di Desa Kalimook untuk berusaha mencari korban.

Informasinya, selama ini korban tengah mengalami gangguan mental (stres) dan sering berusaha kabur dari rumahnya. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *