DPRD Gelar Rapat Paripurna Harjad Pamekasan ke-493

Uncategorized1086 Dilihat

PAMEKASAN Madura Network.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493, dengan menggunakan bahasa Madura, Jumat (03/11/2023).

Rapat Paripurna ini dilangsungkan di gedung rapat DPRD Pamekasan dan dihadiri oleh ketua DPRD Pamekasan beserta seluruh anggota DPRD, Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), para camat, serta tokoh masyarakat setempat.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493 tahun 2023 ini mengusung tema ‘Pamekasan Harmoni,’ yang mengajak semua pihak untuk merajut kebersamaan demi menciptakan inovasi yang lebih baik untuk Pamekasan.

Ketua DPRD Pamekasan, Moh. Halili, menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Pamekasan kali ini menjadi momen penting untuk merenung dan menilai hasil kerja semua pihak dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah dan memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia ini, kita diharapkan menunjukkan kedewasaan dengan meningkatkan kinerja yang lebih inovatif, kreatif, dan produktif, sehingga kontribusi kepada masyarakat semakin meningkat,” kata Halili.

Menurutnya, konsep Pamekasan yang inovatif merujuk pada upaya merajut kebersamaan, menciptakan inovasi dalam pelayanan, dan menghadirkan hal-hal baru yang bermanfaat bagi masyarakat. “Inovasi akan memberikan dampak yang lebih baik kepada masyarakat, sehingga kehadiran pemerintah yang inovatif akan semakin dirasakan dan merata di seluruh masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Masrukin, menggarisbawahi bahwa peringatan hari jadi ini merupakan pengingat akan perjuangan para pemimpin terdahulu yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Kabupaten Pamekasan.

“Tema ‘Pamekasan Harmoni’ menggambarkan semangat kebersamaan dalam menjaga kerukunan, keamanan, dan suksesnya pesta rakyat,” ujar Masrikin, Pj Bupati Pamekasan.

“Sebagai generasi penerus, kita memiliki kewajiban untuk merefleksikan apa yang telah dikerjakan sebelumnya, meningkatkan inovasi, dan berkontribusi dalam pembangunan untuk menciptakan Pamekasan yang Hebat, Rajeh, Bejjreh tor Parjugeh,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *