Dua Puluh Lulusan SMKN 2 Sudah Bekerja

BANGKALAN438 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com- Jebolan SMKN 2 Bangkalan patut berbangga. Pasalnya, beberapa lulusan diterima di dunia usaha dan dunia industri, lolos ke perguruan tinggi negeri (PTN) dan swasta serta mampu berwirausaha.

Hal itu diungkapkan Kepala SMKN 2 Bangkalan, Hj Nur Hazizah saat memberikan arahan kepada para lulusan di acara pelepasan siswa-siswi lulusan SMKN 2 Bangkalan di Gedung Rato Ebuh, Jumat (18/5).

Setidaknya, 20 anak diterima di dunia usaha dan dunia industri dari berbagai perusahaan besar. Kemudian 15 anak berhasil masuk PTN, 8 anak di perguruan tinggi swasta terkenal, dan 10 anak mampu berwiraswasta.

“Alhamdulillah, kami bangga bisa mendidik para siswa-siswi hingga bisa sukses setelah lulus,” kata Hazizah.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih dan mohon maaf apabila dalam tiga tahun memberikan pelayanan kurang maksimal.

Sementara itu, data kelulusan tahun ajaran 2022-2023 yang diwisuda berjumlah 327. Mereka terdiri dari jurusan TBSM 57 anak, TAV 15 anak, RPL 32 anak, TKJ 54 anak, DPIB 17 anak, TITL 25 anak, TPM 52 anak, Kimia Induatri 26 anak, TKRO 49 anak.

Selain diikuti para lulusan dan wali murid, acara tersebut dihadiri perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim, Wilayah Bangkalan, dan Komite Sekolah. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *