DWP DPM PTSP Bangkalan Santuni Anak Yatim

BANGKALAN635 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Bulan Muharam 1445 H menjadi agenda tersendiri bagi Dharma Wanita Persatuan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Bangkalan. Di bulan mulia ini mereka melakukan kegiatan amal berupa santunan kepada anak yatim.

Hal itu diungkapkan Kepala DPM PTSP Rizal Morris kepada madura network.com, Jumat (28/7). Dikatakan, acara santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari DWP yang dilakukan tiap bulan.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari DWP DPM PTSP. Kebetulan juga dalam rangka memperingati bulan muharam,” ujar Rizal.

Pada acara tersebut, sambungnya, dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 21 anak. Selain diberi uang, mereka juga mendapat bingkisan.

Lebih lanjut mantan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangkalan ini mengatakan, selain pemberian santunan, juga sebagai ajang silaturahim keluarga besar DPM PTSP. “Sebab, selain santunan juga diisi dengan tausyiah oleh seorang ustad. Semoga agenda ini menjadi ajang tahunan DPM PTSP,” pubgkas Rizal. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *