Eratkan Rasa Keakraban, Kodim 0827/Sumenep Gelar Family Gathering

Uncategorized695 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Kodim 0827/Sumenep menggelar family gathering yang dilaksanakan Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jumat (06/10/2023).

Menurut Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, kegiatan tersebut bertujuan mempererat rasa keakraban antara prajurit TNI, PNS dan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, sekaligus memeriahkan HUT TNI ke-78.

“Harapannya kita bisa menimbulkan keakraban, terkait masalah tugas secara umum Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dandim juga mengapresiasi terkait kinerja prajurit Kodim 0827/Sumenep yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan silahkan para anggota berkreasi di kewilayahan, rangkul masyarakat, kita sudah banyak membuat berbagai inovasi, silahkan dikembangkan masing-masing di kewilayahan,” ucap Dandim.

Seluruh personel Kodim 0827/Sumenep turut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan tentunya untuk bergembira.

Keseruan acara family gathering terlihat saat para personel TNI, PNS dan Persit sangat antusias dalam mengikuti beberapa kegiatan diantaranya senam pagi bersama, hiburan karaoke, dan tentunya dengan hadiah yang menarik untuk para pemenang kupon undian.

Hadiah yang di siapkan meliputi sepeda listrik, kulkas, TV, kompor gas dan beberapa hadiah menarik lainnya. (mc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *