Inovasi Pelayanan Disdukcapil Sumenep Ditekankan dalam Apel Pagi

Uncategorized47 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.om – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Syahwan Effendy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh staf atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sumenep. Dengan tagline “Bismillah Melayani,” Disdukcapil berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada warga.

Demikian disampaikan Kadis Syahwan saat menggelar apel pagi, Senin (06/05). Ia memberikan pesan kepada para staf di lingkungan Dukcapil untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan. Ia menekankan pentingnya menjaga profesionalisme, integritas, dan kedisiplinan dalam bekerja demi tercapainya pelayanan yang optimal.

Selain itu, Syahwan menjelaskan bahwa Disdukcapil Kabupaten Sumenep memiliki program inovatif seperti “KARE MATOR” (Karep Aladine Rekam Nompak Motor), layanan mobil keliling, dan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sabtu-Minggu, termasuk di hari libur. Program-program ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan.

Melalui sarana apel pagi ini diharapkan dapat memotivasi para staf Disdukcapil Sumenep untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tradisi apel pagi tidak hanya sebagai strategi peningkatan kedisiplinan, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antarpegawai, menumbuhkan rasa solidaritas, dan tanggung jawab bersama. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *