Kapolres Sumenep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Santuni Anak Yatim di Hari ke-4 Ramadan

Uncategorized486 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Pada hari ke-4 pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah, Polres Sumenep, Madura, turut melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Berkah Bumi, yang terletak di Desa Kasengan Kecamatan Manding.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri, serta sejumlah pejabat utama Polres Sumenep.

Dalam rangka tersebut, Kapolres beserta Ketua Bhayangkari memberikan santunan kepada pengurus yayasan dan puluhan anak yatim piatu yang berada di Yayasan Berkah Bumi.

Menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., menyatakan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sekadar pemberian santunan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wahana Polres Sumenep untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan agar keberadaan kami dapat dirasakan,” ungkap AKBP Henri.

Beliau juga berharap agar seluruh elemen masyarakat saling peduli dan peka terhadap lingkungannya masing-masing, sehingga suasana yang aman dan nyaman dapat tercipta di bulan Ramadan ini.

“Dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Pengasuh Yayasan Berkah Bumi, Zaeri, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Sumenep beserta rombongan. Zaeri juga menjelaskan bahwa Kapolres memberikan pesan kepada anak-anak yatim untuk semakin semangat dalam menimba ilmu demi masa depan yang lebih baik.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Sumenep dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif, khususnya kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangka merayakan bulan Ramadan dengan penuh keberkahan. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *