Kemenhub RI Berikan Penghargaan kepada Pemkab Sumenep

Uncategorized169 Dilihat

JAKARTA, maduranetwork.com – Kementerian Perhubungan RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka dalam menyukseskan pelaksanaan angkutan laut lebaran 2024.

“Penyelenggaraan angkutan laut lebaran di Kabupaten Sumenep sangat baik pada tahun ini. Semoga bisa kembali dilaksanakan pada lebaran tahun mendatang,” ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan di Jakarta, Jumat (26/04/2024).

Pemerintah daerah Kabupaten Sumenep bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menangani angkutan laut lebaran, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar tanpa hambatan baik untuk arus mudik maupun arus balik.

Kementerian Perhubungan menilai bahwa Pemerintah Kabupaten Sumenep telah melibatkan semua pihak dalam mengomunikasikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan mudik dan balik lebaran, sehingga tercipta suasana yang aman dan lancar.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran penyelenggaraan angkutan laut lebaran tahun ini, sehingga masyarakat dapat mudik dan balik lebaran dengan aman.

“Kabupaten Sumenep yang meliputi wilayah daratan dan kepulauan memiliki peran penting dalam mendukung suksesnya mudik dan balik lebaran. Kolaborasi penanganannya harus ditingkatkan pada tahun mendatang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan aman,” pungkasnya. (mc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *