Kemeriahan Agustusan di Pemkab Bangkalan Pasca Dua Tahun Ditiadakan

Uncategorized821 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Pelaksanaan lomba HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berlangsung semarak. Suasana ceria, canda dan penuh semangat yang selama dua tahun ini tidak terlihat akibat Pandemi Covid-19, kini kembali hidup pada perayaan kemerdekaan.

Meskipun diadakan secara sederhana, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan tampak sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan.

Ada beberapa lomba yang dilaksanakan diantaranya, lomba volly gembira, tandu tempeh dan bakiak. Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni MM yang membuka kegiatan lomba ikut turun bermain bola volly gembira yang tergabung dalam tim sekretariat melawan tim gabungan Kepala Dinas.

Disela-sela meyaksikan kemeriahan lomba, Plt Bupati mengatakan bahwa lomba yang dilaksanakan ditujukan untuk ikut memeriahkan semarak peringatan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 78. Mohni menyampaikan syukur karena momentum peringatan kemerdekaan tahun ini digelar semarak.

“Tentu ini semua berkat kerja keras semua pihak untuk mengendalikan Covid-19 sehingga secara bertahap kita bisa kembali bangkit dan memulihkan berbagai sektor kehidupan, termasuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI tahun ini,” katanya.

Mohni menyebut segala rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 harus dimaknai dengan semangat kebersamaan dan yang terpenting bisa memupuk persatuan, rasa kekeluargaan dan memperkokoh rasa cinta tanah air.

“Melalui lomba ini diharapkan juga dapat menambah semangat dan kekompakan di kalangan ASN,” pungkasnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *