Kreativitas Seni Siswa Dipuji dalam Ajang Tahunan SMPN 1 Klampis Bangkalan

Uncategorized218 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – UPTD SMPN 1 Klampis Bangkalan menggelar acara tahunan yang mengagumkan, Ajang Kreativitas Seni, sebagai bagian dari rangkaian perayaan akhir tahun pelajaran 2023/2024.

Acara yang diselenggarakan di halaman sekolah itu sukses menampilkan beragam bakat seni dari seluruh siswa kelas 7 hingga 9.

Ketua Panitia Ajang Kreativitas Seni, Mujab, bersama dengan Kepala SMPN 1 Klampis, Imam Syafii, menyatakan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mendorong kreativitas siswa serta menggali potensi seni yang dimiliki oleh mereka sepanjang tahun ajaran.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan kreatifitas siswa, juga sebagai titik tolak dalam menggali potensi seni yang dimiliki oleh siswa selama setahun ini,” ungkap Mujab pada Senin (27/5).

Saat ini, berbagai prestasi telah diraih oleh siswa-siswi sekolah yang berlokasi di belakang pasar Klampis tersebut. Ajang kreativitas seni ini menjadi salah satu upaya sekolah untuk lebih mendalam dalam mencari bakat-bakat yang dimiliki oleh anak didik.

“Adanya berbagai prestasi siswa UPTD SMPN 1 Klampis sangat membanggakan sekolah dan orang tua, semoga terus dilanjutkan dengan capaian-capaian prestasi berikutnya,” tambah Mujab, disetujui oleh Kepala Sekolah Imam.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan semangat prestasi di antara siswa, guru, dan staf sekolah.

Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk memberikan wadah bagi bakat-bakat seni yang berkembang di SMPN 1 Klampis Bangkalan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *