Lima Orang Daftar Cabup-Cawabup PKB Bangkalan

Uncategorized125 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Proses pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangkalan menarik minat lima orang. Hal ini terlihat dari jumlah pendaftar yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Bangkalan.

Ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Bangkalan, Aliman Harist, mengungkapkan bahwa sejak dibukanya pendaftaran pada awal Mei, telah ada lima orang yang mendaftar. “Sejak kami buka awal Mei lalu, pendaftar sudah mencapai lima orang,” jelas Aliman.

Menurut politikus muda ini, para pendaftar tersebut ada yang melamar sebagai cabup dan ada juga yang melamar sebagai cawabup. Berkas pendaftar akan segera diverifikasi oleh tim setelah berkas mereka dikembalikan ke tim pada akhir Mei ini.

“Kami buka awal Mei kemudian pengambilan berkas hingga pengembalian berkas akhir Mei,” tambahnya.

Dari kelima pendaftar tersebut, di antaranya adalah Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiudin, Mahfud, Biraly, Moh. Fauzan Ja’far, dan Zaifullah. Rentang usia pendaftar tersebut cukup bervariasi, dimulai dari 39 tahun hingga 50 tahun.

Ditanya apakah pendaftar terbanyak berasal dari internal partai, Aliman menjawab bahwa lebih banyak berasal dari luar partai. “Bursa cabup cawabup ini terbuka untuk siapa saja yang penting memenuhi persyaratan,” terangnya. (rd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *