Minim Saksi, Kasus Mobdin Camat Modung Belum Ada Tersangka

BANGKALAN331 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Meski sudah berlalu hingga lima bulan, namun pelaku kasus pembakaran mobil dinas camat Modung belum terungkap. Saat ini, Polres Bangkalan masih terus melakukan penyidikan.

Hal itu dikatakan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Bangkit Dananjaya saat ditanya maduranetwork.com, terkait kelanjutan kasus yang sempat menghebohkan masyarakat.

“Kasus itu tetap kami tindaklanjuti. Polisi tetap berusaha untuk mengungkap kasus tersebut,” tegas Bangkit.

Bangkit mengaku, kendala yang terjadi dalam penanganan kasus tersebut adalah saksi yang minim. “Ada keterbatasan, saksinya memang minim karena kejadiannya malam hari,” ujarnya.

Soal motif pembakaran mobil, Bangkit mengaku belum bisa mengungkapkan karena belum ada tersangka. Menurut dia, jika sudah ada tersangka maka motifnya akan diketahui.

Sementara itu, terkait kasus pembacokan di ringroad yang menewaskan satu orang di lokasi, Bangkit mengatakan bahwa pihaknya masih mengembangkan dan melengkapi berkas berkas tujuh tersangka.

Apakah ada tersangka lain? Bangkit mengatakan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. “Kemungkinan ada. Ya kalau ada tersangka lain,” pungkas bangkit. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *