Mobil Dinas DPRD Jambi Bawa Wanita Bugil Dipakai Tanpa Sepengetahuan Ortu

PERISTIWA199 Dilihat

JAMBI, maduranetwork.com – Mobil pelat merah milik Sekretariat DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Thehok, Kota Jambi. Mobil jenis Toyota Camry nopol BH-1842-Z itu digunakan oleh anak seorang ASN yang berdinas di Sekretariat DPRD Jambi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan mobil dinas itu merupakan mobil operasional di Sekretariat DPRD Jambi. Mobil itu dipakai sementara oleh Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi, namun digunakan diam-diam oleh anaknya.

“Mobil itu kan mobil operasional, jadi dipinjam sementara oleh dia (Kassubag Rumah Tangga), lalu pada malamnya anak dia ini memakai mobil dinas itu tanpa sepengetahuan ibunya, yang merupakan Kasubag Rumah Tangga,” kata Amir Hasbi, seperti dilansir detikSumut, Jumat (3/2).

Amir mengetahui kecelakaan tersebut malam itu juga. Pihaknya pun kini masih mengkaji sanksi apa yang akan diberitakan kepada staf DPRD Jambi itu karena dinilai sudah melanggar aturan.

“Akan kita kaji lagi sanksi apa yang pantas buat dia. Ini sedang kita pelajari lagi, karena juga mobil yang dipakai juga bukan buat peruntukannya juga,” ujar Amir.

Amir kaget saat mengetahui mobil dinas itu mengalami kecelakaan dan digunakan pelajar serta disebut membawa wanita bugil di dalamnya.

“Saya juga tidak tahu kalau mobil operasional ini dipakai kan, karena saya tidak dapat laporannya juga, tetapi yang jelas diberitahu di pakai Kasubag itu buat sementara karena mobilnya sedang rusak,” terang Amir.

Sebelumnya mobil pelat merah, milik instansi pemerintah Jambi mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis malam (2/2) sekira pukul 21.00WIB. Dari keterangan polisi, mobil itu dibawa oleh pelajar berusia 16 tahun dari arah bandara lama menuju Simpang Adipura Thehok Kota Jambi.

Bahkan dalam saksi mata yang melihat di lokasi kejadian bernama Simatupang mobil pelat merah itu terdapat wanita tanpa busana (bugil) yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Bahkan Simatupang mengaku bahwa selendang milik dia sempat dijadikan kain penutup buat tubuh wanita bugil itu. (Pq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *