Pasar Murah Sembako di Burneh Disambut Meriah oleh Warga

Uncategorized135 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Keceriaan terpancar di wajah warga Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Hal ini terjadi karena di kantor kecamatan mereka digelar pasar murah sembilan bahan pokok (sembako), yang disambut antusias oleh penduduk setempat.

Pasar murah sembako ini merupakan bagian dari program Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur.

Beberapa program pasar murah tersebut dipilih untuk dilaksanakan di kecamatan Burneh.

“Alhamdulillah, pasar murah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Burneh. Mereka berbondong-bondong untuk memanfaatkan kesempatan membeli sembako dengan harga lebih terjangkau,” ungkap Camat Burneh, Hosun, pada hari Jumat (7/6).

Dijelaskan bahwa dalam pasar murah tersebut tersedia berbagai macam bahan pokok, seperti minyak goreng, beras, gula, dan lain sebagainya.

“Program pasar murah ini diselenggarakan oleh Badan Ketahanan Pangan Provinsi. Kegiatan ini dilakukan empat kali dalam setahun. Hari ini, giliran Burneh,” tambah Hosun.

Acara pembukaan pasar murah dihadiri oleh perwakilan dari badan Ketahanan Pangan Provinsi, pelaksana tugas (Plt) Badan Ketahanan Pangan Bangkalan, inspektur Bangkalan, MWC NU Burneh, pengurus Muhammadiyah Burneh, serta Muspika Burneh.
“Pasar murah ini berlangsung hanya sehari,” jelas Hosun.

Seorang warga yang turut hadir di pasar murah mengaku senang dengan kegiatan ini. “Saya berharap harga sembako di pasar murah ini bisa lebih murah lagi dari harga pasaran,” ujar Dewi, seorang perempuan sambil tersenyum. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *