Pasien Apresiasi Pelayanan RSU dr. Moh Anwar Sumenep

Uncategorized893 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Pelayanan RSU dr. Moh Anwar Sumenep mendapat apresiasi positif dari sejumlah pasien. Menurut mereka, pelayanan rumah sakit plat merah itu telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien dengan pelayanan yang ramah dan lingkungan yang bersih.

“Kami rasakan RSU ini telah memberikan layanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh RSU ini, karena tim medis yang terampil dan ramah serta fasilitas yang lengkap dan modern,” ujar Endi (52) warga Kolor, Kecamatan Kota.

Menurut wiraswasta ini, RSU dr. Moh Anwar menjaga kebersihan lingkungan dengan baik. Ruangan-ruangan di RSU ini selalu terjaga kebersihannya, termasuk ruang tunggu, kamar pasien, dan ruang operasi. “Kebersihan ini sangat penting untuk mencegah penyebaran infeksi dan menjaga kenyamanan pasien,” terangnya, Senin (18/9/2023).

RSU dr. Moh Anwar Sumenep, tambah dia, juga memiliki tenaga medis yang sangat profesional. Dokter-dokter dan perawat-perawat di RSU ini memiliki keahlian dan pengalaman yang memadai dalam memberikan pelayanan kesehatan. Mereka selalu siap membantu dan memberikan perawatan yang terbaik kepada setiap pasien.

“Fasilitas di RSU Dokter Moh. Anwar juga sangat memadai. RSU ini dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan modern, sehingga memungkinkan diagnosis dan pengobatan yang akurat. Pasien merasa nyaman dan percaya diri dalam mendapatkan perawatan di RSU ini,” pungkasnya.

Dengan pelayanan yang maksimal dan lingkungan yang bersih, RSU dr. Moh Anwar telah menjadi pilihan utama bagi banyak pasien. Masyarakat merasa terlayani dengan baik dan merasa aman dalam mendapatkan perawatan kesehatan di RSU ini.

Sementara itu, seperti dilansir sejumlah media, Humas RSU dr Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika Saputra menyatakan, pihaknya akan terus berusaha memenuhi seluruh hal yang menjadi harapan dari pasien dan masyarakat secara umum.

Melalui tekad dan semangat dari tagline “Bismillah Melayani”, RSUD dr. Moh Anwar senantiasa melakukan akselerasi untuk merealisasikan apa yang menjadi permintaan masyarakat, mengenai pelayanan kesehatan secara optimal.

Ia berharap, agar ke depan RSU dr. Moh. Anwar dapat terus berbenah dari berbagai pelayanannya. Sehingga sektor kesehatan yang menjadi salah satu program prioritas yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep dapat tercapai dengan baik. “Semoga ke depan semakin membaik,” harapnya. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *