Pemkab Bangkalan Raih Penghargaan Terbaik Pertama Pemanfaatan Mail Multidomain

Uncategorized825 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan mendapatkan penghargaan menjadi instansi terbaik pertama dalam pemanfaatan mail multidomain tingkat Pemerintah Kabupaten tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan saat pembukaan rapat koordinasi nasional tentang kolaborasi implementasi Sistem Pemerintahan berbasis Elektronik Nasional yang berlokasi di Hotel Mulya Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Penghargaan diberikan Langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan Agus Sugianto Zain.

Usai menerima penghargaan, Agus Sugianto Zain mengatakan penghargaan yang diraih ialah tentang pemanfaatan Email Multidomain yang diimplementasikan di lingkungan Pemkab Bangkalan.

“Ternyata telah melampaui Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia. Ini diluar dugaan, terbukti dengan diraihnya award peringkat pertama ini,” kata Agus.

Agus menambahkan, ini adalah prestasi diluar dugaan. Sebab selama ini kata Agus, ditengah keterbatasan yang ada, Diskominfo Kabupaten Bangkalan terus berusaha meletakkan dasar yang kuat sebagai pijakan digitalisasi di lingkungan Pemkab Bangkalan.

“Tidak lain dalam rangka terus mendorong implementasi digitalisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan,” tutur Agus. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *