Pemkab Sumenep Raih Penghargaan dari BKKBN RI untuk Program Bangga Kencana dan Penurunan Tengkes

Uncategorized51 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep meraih penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI dalam program Dana Alokasi Khusus sub Bidang Keluarga Berencana, sebagai bentuk dukungan terhadap program Bangga Kencana dan penurunan tengkes (stunting).

“Kami mengapresiasi pencapaian pihak terkait yang telah melaksanakan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan tengkes, dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, seusai menerima penghargaan di Semarang, Rabu (26/06/2026).

Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama elemen masyarakat berkomitmen untuk mendukung program Bangga Kencana dan melaksanakan percepatan penurunan tengkes dengan melakukan berbagai kegiatan serta langkah nyata.

“Pemerintah daerah dan pihak terkait telah melakukan berbagai program dan inovasi untuk menyukseskan program Bangga Kencana dan upaya percepatan penurunan tengkes di wilayah Kabupaten Sumenep,” terang Bupati Achmad Fauzi.

Penghargaan ini memotivasi berbagai pihak untuk terus berkolaborasi dan menyukseskan program Bangga Kencana serta penurunan tengkes, sehingga memberikan dampak positif yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam mewujudkan bersama guna menciptakan keluarga berkualitas,” tutur Bupati.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menerima langsung penghargaan tersebut pada acara Gebyar Apresiasi Penghargaan dan Lomba Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Tengkes (Stunting) di Semarang, Jawa Tengah, sebagai rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024.

“Kami mengharapkan seluruh pihak terus berinovasi untuk menyukseskan keberhasilan program dalam mendukung keluarga sehat, bahagia, dan sejahtera,” pungkasnya. (sdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *