Pisah Sambut Kapolres dan Ketua PN Sampang

Bupati Berharap Sinergitas Terus Dirawat

SAMPANG238 Dilihat

SAMPANG, maduranetwork.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar acara malam pisah sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri di Pendapa Trunojoyo, Selasa (24/1/2023).

Acara malam pisah sambut dari AKBP Arman S.I.K, M.Si yang saat ini menjabat Wadir Reskrimsus Polda Jatim kepada AKBP Siswantoro sebagai Kapolres Sampang yang baru kemudian dari Aries Sholeh Efendi, SH., MH kepada Ketua PN yang baru yakni Andri Falahandika A, SH., MH.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Ketua DPRD Sampang Fadol, dan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Arman S.I.K yang kini menjabat sebagai wadir Reskrimsus Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sampang dan segenap unsur Forkopimda yang selama ini telah mendukung dirinya saat bertugas.

“Selama menjabat sebagai Kapolres, alhamdulilah untuk Forkopimda Sampang sangat kompak dan kami diberikan kelancaran melaksanakan tugas berkat kerjasama seluruh pihak,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama menjadi Kapolres Sampang memiliki kesalahan. “Kami mohon undur diri, mohon doanya agar dapat amanah dengan jabatan yang baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jatim,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Sampang yang baru AKBP Siswantoro, S.I.K, M.H memohon dukungan seluruh pihak baik Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga wilayah Polres Sampang agar tetap aman dan nyaman serta situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Saya merasa sangat senang dengan sambutan yang telah diberikan. Saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres dan Ketua PN yang baru serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua PN yang lama dengan harapan semoga sukses di tempat yang baru.

“Selama ini sinergitas sudah terbangun dengan baik dan semoga ke depan akan semakin baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang juga memaparkan sekilas kondisi dan situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Sampang yang senantiasa kondusif.

“Kuncinya lakukan komunikasi yang baik, dengan kebersamaan semua masalah pasti bisa teratasi,” tutupnya. (sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *