Pj Bupati Bangkalan Lantik Lima Pejabat Definitif

Uncategorized849 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Momentum penting terjadi di lingkungan Pemerintahan Bangkalan saat Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M. Edie melantik lima kepala organisasi perangkat daerah (OPD) secara resmi. Setelah berjalan beberapa bulan di bawah kepemimpinan pelaksana tugas (plt), akhirnya kelima pejabat definitif resmi dilantik dalam sebuah acara di ruang Peringgitan Rumah Dinas Bupati Bangkalan, Jumat, (24/11/2024).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati (Pj) dan disaksikan oleh pejabat lainnya, termasuk para asisten, kepala dinas, serta kepala badan. Saat upacara pelantikan berlangsung, kelima pejabat baru didampingi oleh istri masing-masing.

Di antara pejabat yang dilantik, terdapat nama-nama seperti Rizal Mardiansyah yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Nur Hotibah sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Ari Murfianto sebagai kepala BKPSDM, Moh. Yaqub sebagai kepala Dinas Pendidikan, dan Fahat Surya Ningrat sebagai direktur RSUD Syamrabu Bangkalan.

Dalam arahannya kepada para pejabat yang baru dilantik, Penjabat Bupati Bangkalan, Arief M. Edie, menekankan pentingnya mereka menjalankan amanah dengan penuh pengabdian kepada masyarakat Bangkalan. “Jabatan ini bukan semata-mata sebagai penghargaan, tetapi sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,” tegas Arief.

Pelantikan ini menandai langkah penting dalam menjaga stabilitas dan kelancaran pemerintahan di Bangkalan. Diharapkan, kehadiran pejabat definitif tersebut akan membawa inovasi dan perubahan positif dalam melayani kebutuhan masyarakat serta memajukan Bangkalan ke arah yang lebih baik. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *