Plt Bupati Bangkalan Beri Penghargaan Bravo Inotek Award Tahun 2023

Uncategorized1082 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni, MM memberikan apresiasi kepada peserta Bravo Inotek Award tahun 2023 tingkat Kabupaten Bangkalan dengan menyerahkan penghargaan secara simbolis setelah upacara rutin hari Senin, 4 September 2023 di lapangan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan.

Bravo Inotek adalah program yang bertujuan untuk menggali berbagai inovasi dari kalangan ASN dan masyarakat umum yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, dan daya saing daerah.

Peserta yang mengikuti lomba pada tanggal 12 Juli lalu telah melalui proses seleksi dan presentasi di depan dewan juri tentang inovasi dan teknologi yang mereka kembangkan.

Plt Bupati dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pimpinan OPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan dapat menciptakan setidaknya satu inovasi setiap tahunnya.

“Setiap perencanaan yang dibuat harus berdasarkan riset agar pembangunan dapat tepat sasaran dan menghindari kesalahan dan kekurangan,” katanya.

Ada dua inovasi yang dikembangkan oleh Dinas Sosial yaitu Sidaya Sehati dan Ateraghih oleh Bumdes Sukolilo Barat berhasil masuk nominasi 6 besar tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah menjadi 10 besar nominasi Inotek Award tingkat Kabupaten Bangkalan. Semoga inovasi yang dikembangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah serta dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” ujar Plt Bupati.

Selain penghargaan Inotek, Plt Bupati juga memberikan hadiah kepada para juara lomba Tahfidz Al Qur’an, Adzan, Tilawah, dan Pildacil tingkat SD dan SMP dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *