Plt Bupati Launching Visi Misi Perumda Sumber Sejahtera

Uncategorized1072 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Komitmen Perusahaan Daerah (Perumda) Sumber Sejahtera (PDAM) Bangkalan menjadi perusahaan yang berkualitas dan profesional terus dilakukan.

Kamis (17/8), perusahaan milik daerah ini melaunching visi dan misinya di halaman kantor jalan Ki Lemah Duwur Bangkalan.

Tak tanggung-tanggung, visi misi lima tahun direktur dan karyawan itu diresmikan oleh Plt. Bupati Bangkalan Drs Mohni MM yang dilakukan beberapa jam sebelum peringatan HUT Kemerdekaan RI.

“Sebagai perusahaan, kami membuat komitmen bersama berupa visi misi perusahaan. Kami mengundang pak pelaksana tugas bupati agar semangat kami semakin tinggi dalam mencapai visi misi ini,” ujar Direktur Perumda Sumber Sejahtera Bangkalan Sjobirin Hasan SE.

Visi misi ini, sambungnya, menjadi sebuah ruh bagi perusahaan untuk mencapai tujuan dengan komitmen yang sama dalam waktu tertentu yang terukur.

“Visi misi ini jangan jadi word on the wall melainkan harus diimplementasikan dalam jangka lima tahun ke depan,” terang mantan direktur PDAM Bangka Belitung ini.

Diungkapkan, visi misi tersebut berupa smart, yakni specific, missionable, acievable, realistis, timebon.

“Pelanggan aspek pertama yang kami kedepankan untuk pelayanan dan kepuasan. Kemudian internal bisnis proses karyawan,” pungkasnya menjelaskan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *