Polres Sumenep Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Hadiah Umroh dan Penghargaan untuk Personel Berprestasi

Uncategorized33 Dilihat

SUMENEP, mduranetwork.com – Polres Sumenep, Madura, menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat dan kemeriahan, di Lapangan Apel Mapolres Sumenep, Senin (01/07/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., dihadiri oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Sumenep, serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terasa istimewa bagi Polres Sumenep. Selain diisi dengan upacara bendera dan berbagai kegiatan internal, Polres Sumenep juga memberikan penghargaan kepada para personel berprestasi dan pemenang lomba Satuan Keamanan Lingkungan Masyarakat (Satkamling).

Momen paling mengharukan terjadi saat dua personel Polres Sumenep mendapatkan hadiah umroh secara langsung dari Kapolres Sumenep. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka yang luar biasa dalam menjalankan tugas.

Tak hanya itu, Polres Sumenep juga memberikan hadiah istimewa lainnya, yaitu satu unit sepeda motor Viar kepada Polsek Sapeken dan satu unit mobil ambulance Hiace kepada Dokkes Polres Sumenep. Hadiah-hadiah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Sumenep kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumenep menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumenep atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bagi seluruh personel kami minta untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Sumenep ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Sumenep dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sumenep. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *