Ribuan Orang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat bersama Amin

POLITIKA254 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Jalan sehat bersama Amin (Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar) memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023 di Kota Bangkalan berlangsung meriah. Ribuan orang mengikuti acara yang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan pada Minggu (8/10).

Semangat masyarakat yang mengikuti jalan santai semakin riuh setelah disediakan puluhan hadiah oleh panitia. Mulai dari hadiah lemari es, mesin cuci hingga hadiah utama umroh.

Ribuan peserta jalan sehat bersama Amin ini melintasi sepanjang Jalan Soekarno Hatta. Mereka mengitari jalan dua arah tersebut sampai finish di depan stadion.

Seorang warga yang mengikuti jalan sehat, Bambang, mengaku senang bisa ikut jalan sehat tersebut. “Menyehatkan, juga ada banyak hadiah yang disediakan oleh panitia jalan sehat ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya usai jalan sehat, Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiuddin, S.Sos, MH mengaku berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti jalan sehat bersama Amin.

Anggota FKB DPR RI itu berharap pasangan capres cawapres Anis dan Cak Imin itu bisa mendapat tempat di hati masyarakat Bangkalan.

“Semoga Amin bisa meraih suara maksimal di Kabupaten Bangkalan, ” tandasnya. dihadapan masyarakat yang hadir.

Selain dihadiri pengurus DPC PKB Bangkalan, terlihat juga sejumlah kiai, ulama, tokoh blater, hingga pimpinan partai pendukung pasangan Amin, yaitu PKS, Nasdem dan Partai Ummat. (rd)

yang berjumlah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *