Sembilan Murid SMPN 1 Bangkalan Diterima Jalur Prestasi

BANGKALAN464 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Siswa-siswi kelas 9 SMPN 1 Bangkalan berbahagia. Itu karena mereka sudah selesai menjalani masa pendidikan selama tiga tahun di sekolah tersebut.

Senin (22/5) mereka diwisuda yang bertema ajher tadhek lessona, aprestasi tadhek ambuna.

Sebanyak 267 anak dilepas secara resmi oleh civitas SMPN 1 Bangkalan di acara wisuda yang dihadiri Plt Kadisdik Bangkalan, Mohammad Agus Zain yang datang bersama jajaran pimpinan Disdik Bangkalan. Tampak pula wali murid dan jajaran komite sekolah.

Yang membanggakan, dari lulusan tersebut sebanyak 9 anak diterima lewat jalur prestasi di berbagai sekolah lanjutan yang cukup favorit.

Diantaranya Ramdania H. A.
di Sman Taruna Nala Malang, Laila Nurul dan Thouriq Abiyyu M. di SMAN 5 Taruna Brawijaya Jatim.

Selanjutnya Mira Nabila Aziz di
MAN 2 Malang, Bima Arsy W. di SMAN 1 Taruna Madani Bangil- Pasuruan, Naura Azzahra di MBI Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto, dan Verlyta Septiana R. di SMKN 2 malang.

Dalam arahannya pada perpisahan tersebut, Kepala SMPN 1 Bangkalan Hermanto S.Pd, MPd memberi motivasi bahwa belajar tidak pernah selesai meskipun sudah lulus.

“Karena itu teruslah belajar. Kunci sukses hanya satu kata belajar tanpa lelah, berprestasi tanpa henti,” ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *