Siswa Perhotelan SMKN 1 Arosbaya Raih Juara Dua, Bertolak ke Tingkat Provinsi

Uncategorized29 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Prestasi di dunia perhotelan menjadi andalan bagi SMK Negeri 1 Arosbaya. Hal ini terbukti dalam ajang Ujian Kompetensi Siswa (UKS) tahun 2024 yang baru digelar beberapa hari lalu, di mana siswa mereka meraih posisi juara dua.

Siswa tersebut adalah Aidil Alfian, yang meraih juara dua dalam UKS bidang studi Hotel Reception. Aidil berhasil meraih posisi kedua di bawah siswa dari SMKN 1 Bangkalan. Kedua siswa ini berhak mewakili Kabupaten Bangkalan dalam ajang UKS tingkat Provinsi Jawa Timur.

Keberhasilan siswa SMKN 1 Arosbaya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah. Jurusan Perhotelan di SMKN 1 Arosbaya memang menjadi salah satu jurusan favorit dengan prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, siswa kami ada yang lolos UKS tingkat kabupaten ke tingkat provinsi Jawa Timur,” tutur Kepala SMKN 1 Arosbaya, Rita Oktavianti.

Rita menyatakan, keberhasilan siswa jurusan Perhotelan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa dari jurusan lain untuk meraih prestasi terbaik di masa mendatang. Dia berharap, Aidil bisa memberikan yang terbaik di ajang provinsi nanti.

“Tunjukkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan,” pesan Rita kepada Aidil.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama sekolah, tetapi juga menjadi bukti kualitas pendidikan di SMKN 1 Arosbaya. Dengan dukungan penuh dari sekolah dan semangat yang tinggi, diharapkan Aidil dapat membawa pulang prestasi gemilang dari ajang UKS tingkat provinsi. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *