Siswa SMPN 01 Bangkalan Raih Emas di FLS2N

Uncategorized1091 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 01 Bangkalan kembali mengharumkan nama kota dzikir dan sholawat. Kali ini, prestasi diraih oleh Mutia Fitri dan Abrisam Aflah Fauzi siswa kelas 9.

Mereka meraih medali emas dalam lomba Pantomim di Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP.

Kepala UPTD SMPN 01 Bangkalan H Hermanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas raihan prestasi anak didiknya yang telah membawa prestasi non akademik.

Hermanto merasa bangga dan terharu atas perjuangan anak-anak didiknya yang dengan penuh optimis mulai merintis dari tingkat kabupaten sampai menuju grand final ke tingkat nasional dengan membuahkan hasil yang sempurna selama 5 hari di Jakarta.

“Pesan saya teruslah berjuang dan belajar meraih prestasi sesuai visi dan misi SMPN 01 yaitu spensaba special one mencetak profil pelajar pancasila yang berkarakter positif untuk masa depan yang cemerlang,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, siswa SMPN 01 Bangkalan, Abrisam Aflah Fauzi dan Mutia Fitri berhasil meraih medali emas dalam kategori “Tata Rias Terbaik” di ajang lomba Pantomim Tingkat Nasional.

Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) digelar di Jakarta dari 14 hingga 19 Agustus tahun 2023. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *