Tampilkan Produk Lokal, Stand Korwil Burneh Banyak Diminati Pengunjung

BANGKALAN307 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Pameran atau Expo Pendidikan yang diselenggarakan Dewan Pendidikan Bangkalan (DPK) kerjasama dengan Pemkab Bangkalan dimulai Jumat 23 Juni 2023. Rencananya pameran ini hanya berlangsung selama 2 hari, yakni sampai Sabtu, 24 Juni 2023.

Gelaran pameran tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh lembagai pendidikan dalam memamerkan atau memperkenalkan produk hasil karya siswa dan guru.

Salah satu yang berpartisipasi adalah lembaga Pendidikan di bawah kordinator wilayah (korwil) Kecamatan Burneh. Stand Korwil Burneh berada di bagian sisi selatan Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan.

Pada pameran pendidikan tahun 2023 ini, Korwil Burneh menampilkan berbagai hasil kerajinan dan produk olahan makanan yang sudah dikenal oleh masyarakat, yaitu keripik melinjo dan sinom.

Menariknya, makanan dan kerajinan yang dipamerkan merupakan hasil produksi guru dan siswa di sekolah-sekolah yang ada di Korwil Kecamatan Burneh.

“Pada pameran ini kami menampilkan hasil-hasil kerajinan dan makanan olahan. Ini semua hasil dari kegiatan di sekolah-sekolah. Alhamdulilah banyak diminati pengunjung,” tutur Korwil Burneh, Jazuli S.Pd saat ditemui maduranetwork.com. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *