Tingkatkan Kapasitas SDM, Perumda Sumber Sejahtera Gelar GCG

BERITA292 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia (SDM), Perusahaan Daerah (Perumda) Sumber

Sejahtera Bangkalan mengikutkan pegawainya dalam pendidikan dan pelatihan GCG (good corporate governance), 13 – 17 Maret 2023.

Acara yang digelar di Hotel Rose Bangkalan itu diikuti sepertiga pegawai atau sekitar 70 personel dari berbagai bidang.

Pemateri dalam pelatihan tersebut didatangkan dari BPK Provinsi Jatim, yaitu Koordinator Pengawasan Pujito Kusworo Ak. MM dan auditor madya Rahmat Teguh SE.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kabupaten Taufan Zairinsyah ST mewakili Plt Bupati Bangkalan, Mohni MM dan Inspektur Bangkalan, Joko Supriyo.

Dirut Perumda Sumber Sejahtera Bangkalan, Sjobirin Hasan SE MM menjelaskan bahwa pihaknya sengaja memberikan pelatihan GCG pada karyawannya supaya memiliki integritas tinggi dan disiplin.

“Tujuannya, agar PDAM Bangkalan ini dikelola dengan baik, akuntabel dan transparansi, ” ujarnya.

Selain itu, sambung mantan Dirut PDAM Bengkulu ini, PDAM Bangkalan ini bisa berkontribusi dalam sosial kemasyarakatan di Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, Sekdakab Taufan Zairinsyah, ST yang membacakan sambutan plt bupati Bangkalan menyampaikan bahwa PDAM Bangkalan harus dikelola dengan baik dan bisa mendapat untung.

“Perusahaan daerah kan harus sejahtera karyawannya dan bisa memberikan kontribusi pada pendapatan asli daerah,” pesannya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *