Upayakan STKIP PGRI menjadi Universitas

SUMENEP633 Dilihat

SUMENEP, maduranetwork.com – Jabatan adalah amanah yang wajib dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang telah diatur. Demikian disampaikan Dr Asmoni setelah dirinya resmi dilantik sebagai ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2023-2027 oleh PPLP PT Kampus Taneyan Lanjang, di de’Baghraf Hotel, Sumenep, Rabu (25/01). Ini adalah periode kedua Asmoni menjabat sebagai ketua STKIP PGRI Sumenep

Asmoni mengatakan bahwa dirinya akan konsisten membuka diri untuk kebaikan kampus STKIP PGRI Sumenep. Kepada civitas akademika STKIP PGRI Sumenep, dia berharap tetap bergandengan tangan membangun kampus yang lebih baik.

Pada aspek akademik seperti penelitian dan pengabdian, Asmoni berharap ke depan tetap dikembangkan secara bersama sama. Sehingga STKIP PGRI memiliki daya saing, baik pada level nasional maupun internasional. Bahkan, dirinya mempunyai target untuk perubahan STKIP PGRI Sumenep menjadi universitas.

Sementara itu, Ketua PGRI Jawa Timur, Teguh Sumarno, meminta ketua STKIP PGRI Sumenep bisa akomodatif. Segala masukan dan pertimbangan stakeholder, wakil ketua, kaprodi dan para dosen, pinta Teguh, untuk tetap ditampung sebagai bentuk program yang lebih baik.

“Termasuk ide dan gagasan mahasiswa yang menyangkut kegiatan kemahasiswaan, diberikan ruang. Sehingga kegiatan mahasiswa akan menempuh keberhasilan dengan baik, karena bentuk upaya peminatan akademik atau non akademik merupakan harapan dari masyarakat,” kata pria asal Banyuwangi ini.

Pihaknya juga mengingatkan agar peran PPLP PT harus mengakomodir kepentingan rektorat, masyarakat, wali mahasiswa, dan mahasiswa.

“Sehingga perkumpulan PPLP PT ini menjadi penampung aspirasi secara umum. Dengan demikian, antara kebersamaan mahasiswa, dosen, rektorat, dan PPLP menjadi satu misi. Satu kesatuan dengan konsep keberhasilan menghasilkan keamanan, kejayaan, dan kebahagiaan,” pungkas penghobi berat olahraga badminton itu. (pq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *