Warga Keluhkan Jalan Rusak di Arosbaya

BANGKALAN26 Dilihat

BANGKALAN, maduranetwork.com – Masyarakat yang melintas di Jalan Rong Kemasan, Arosbaya, Bangkalan, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah selama berbulan-bulan. Jalan ini merupakan akses utama warga menuju Pasar Arosbaya, sehingga kerusakan tersebut sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Ya harus sabar dan pelan-pelan, mas. Kondisi jalannya rusak seperti itu,” ujar seorang warga yang melintas.

Menurut masyarakat setempat, kerusakan jalan ini sudah berlangsung lama, namun hingga kini belum ada perbaikan yang dilakukan. “Kalau diperbaiki, kami senang karena nyaman melintasinya,” kata seorang warga bernama Imam.

Menanggapi keluhan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bangkalan, Rizal Mardiansyah, melalui Kabid Bina Marga, Guntur, mengakui adanya kerusakan jalan di daerah Arosbaya tersebut. Ia memastikan bahwa perbaikan jalan tersebut sudah masuk dalam agenda program tahun ini.

“In syaa Allah, jalan rusak di Arosbaya itu sudah masuk agenda perbaikan kami tahun ini. Segera setelah proses persiapan selesai, jalan akan diperbaiki,” terang Guntur.
Masyarakat berharap agar perbaikan ini dapat segera terealisasi demi kelancaran aktivitas dan keselamatan mereka saat melintas di Jalan Rong Kemasan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *